Senin, 03 Agustus 2015

Mukadimah


Yo whazzup guyz! Apa kabz?!


*wait*

Okay, I'm sorry, I have hijacked skinnyindonesian24 trademark. 

*focus*

Oi! This is my first post ever, and I dunno how to start this blog. 
Okay, secara eksplisit emang terlihat ya, ini postingan pertama gue di blog ini. Ya mangkanya gue masi bingung ntar ini blog enaknya diisi materi tentang apa. Tapi ya udahlah, berhubung ini my first post mungkin lebih baik gue mulai dari perkenalan. 

Please welcome.... another kid from another planet....
AHMAD SHIDQI MU'AFA !!

Yoi sob, itu nama penulis blog ini, iya gue yang nulis postingan ini. Percaya dong, plish!

Seorang remaja paruh baya bernama Ahmad Shidqi Mu'afa, biasa dipanggil "Shidqi" (udah itu aja, gue anaknya baik, jarang banget dikatain) di mana pun dan kapan pun. Baru aja lulus dari SMAN 1 Madiun dengan mulus beberapa bulan kemaren dan sekarang sedang menikmati liburan panjang sebagai maba pengangguran dan ujung-ujungnya bikin blog (lagi). Emang ngenes kalo dirasain, tapi sesungguhnya ini seperti surga checkpoint 2 bagi gue. Well, karena akhirnya gue bisa bebas dari namanya mapel-mapel eksak untuk sementara waktu. Kenapa gue sebut checkpoint 2? Ya karena checkpoint 1 udah gue lewatin sewaktu kelas 6 SD, yaitu momen sunat. Yah, emang bener sakit! Gausa protes.

Okay, next.

Bocah ini terbentuk saat di perut mama dan akhirnya berhasil menginjak kasur bumi pertiwi tepat pada hari Sabtu malem. Yoi, sob. Gue lahir pas ortu gue malmingan di jaman Orde Baru. Asli dah, gue bener-bener merasa keren lahir pada masa itu. Pas jaman masi banyak kerusuhan, inflasi merajalela, demonstrasi di mana-mana, eh, malah gue lahir, kan tambah complicated Orde Baru-nya. Hmm, tapi ya udahlah, at least gue sekarang udah segede ini, Orde Baru juga udah lewat, dan gue rasa sekarang waktunya gue jadi dewasa dan bikin bangga keluarga di jaman yang (gue pikir) makin semerawut ini. Amin. Oh iya, lu juga deh, sob! Amin.

Mungkin biar lebih singkat, gue bikinin biodata kali, ya. Biar flashback ke jaman tuker-tukeran binder harvest dan tuker-tukeran biodata yang isinya mafa-mifa ituloh. 
Okay, check this out. Ini binder havest biodata gue..


Okay, I think thats enough. You can reach me everytime by clicking those shits below! Mampir-mampir lah! :)

                     
Facebook


Twitter

Instagram


E-mail : malioboto@gmail.com

Nah, itulah sedikit tentang gue, Ahmad Shidqi Mu'afa.
I hope I can share everything later. Thanks for being you! Bye..

0 komentar:

Posting Komentar